Sabtu, 14 April 2018

Mau Tahu Progres Proyek Rumah DP Rp 0 di Pondok Kelapa

Pemprov DKI Jakarta pada Januari udah memiliki pembangunan rumah dengan DP Rp 0 bernama Klapa Village di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, serta idenya dapat dipesan mulai April ini.

detikFinance mendatangi tempat pembangunan project itu, tempo hari, Selasa (3/4/2018). Yang pasti jam 08. 00 WIB, belum juga nampak aktivitas pekerja project. Cuma nampak tiga hingga empat pekerja. Tapi mereka belum juga mengawali kesibukan.

Keseluruhan area buat pembangunan rumah DP Rp 0 ini menggapai 1, 4 hektar. Disini akan didirikan dua bangunan rumah vertikal. Cuma saja waktu ini sebagian besar area yang difungsikan masihlah berwujud tanah kosong serta di lebih dari satu area telah dicor.

Alat berat yang nampak baru suatu tower crane. Dia bermanfaat buat mengangkut material, bahan atau konstruksi bangunan dari bawah ke atas.

Di tempat juga nampak lebih dari satu tipe material penunjang project yang lain, contohnya beton pembatas jalan, besi-besi panjang, tabung penampungan air, generator pembangkit listrik (genset), serta pasir.

Selanjutnya bagaimana progresnya?
Bacaan terbaru:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar