Sabtu, 14 April 2018

Berita Pergub UPT Rumah DP Rp 0 Tunggu Diteken Anies

Kepala Dinas Perumahan Rakyat serta Permukiman DKI Agustino Darmawan mengemukakan aturan gubernur berkenaan Unit Service Tekhnis (UPT) program tempat tinggal DP Rp 0 udah rampung serta tinggal tunggulah di tandatangani oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

" Udah, pergubnya udah jadi, draft-nya udah jadi, " tukasnya waktu dihubungi detikFinance, Jakarta, Senin (9/4/2018).

Pemprov DKI Jakarta juga tengah membuat BLUD buat program tempat tinggal DP Rp 0 yang ditarget kelar April. Tapi akhirnya mesti tunggu UPT terdapat terlebih dulu. Pemprov sendiri membidik UPT program tempat tinggal DP Rp 0 ini rampung pertengahan April.

" Semoga pertengahan April usai (pembentukan UPT program DP Rp 0) " lanjutnya.

Apabila itu jalan lancar, dia meyakinkan BLUD juga akan rampung sebelum saat akhir April. Dengan begitu warga Jakarta dapat selekasnya membeli tempat tinggal DP Rp 0.

" Iya, sebentar kembali kok, itu saatnya tidak hingga akhir April juga udah usai. Gak hingga akhir April sudah usai kok ini segala, tinggal di tandatangani Pak Gubernur, " imbuhnya.

Diawalnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pingin aturan gubernur berkenaan UPT program tempat tinggal DP Rp 0 usai pertengahan April. Dengan saat, pembentukan UPT dapat dijalankan.

" Pergubnya dalam pengaturan saat ini. Ditargetkan, semoga sebelum saat pertengahan April ini udah usai, " kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat,
Baca juga ya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar