Selasa, 10 Januari 2017

Iseng, Penumpang Pesawat Australia Bawa Kaleng Bir dalam Bagasi

Apabila bagasi pesawat umumnya diisi dengan koper serta beragam pakaian yang banyak, beda perihal dengan tindakan iseng di Australia ini. Seseorang penumpang berhasil memasukkan satu kaleng bir, kedalam bagasi pesawat di penerbangan domestik. Seperti yang dilaunching dari bbc. com, Minggu (16/7/2017).

Dean Stinson, mengagetkan media on-line di Australia sesudah berhasil membawa satu kaleng bir dalam bagasi pesawat. Inspirasi ini sesungguhnya hanya satu lelucon yang dipikirkan oleh Dean serta sahabatnya. Tetapi lucunya, lelucon ini disikapi oleh maskapai penerbangan Qantas.

Baca juga: Harga Tiket Pesawat Sriwijaya

Akhirnya, kaleng bir ini tiba dengan selamat sesudah 4 jam penerbangan dari Melbourne menuju Perth. Bahkan juga bir ini jadi benda pertama yang keluar dari pengambilan bagasi di Perth Airport, dengan keadaan masih tetap diikuti barcode serta belum juga di buka.

“Orang ini berhasil lakukan tindakan ini, serta memperoleh perhatian besar dari internet. Jadi kami begitu senang serta suka mengerjakannya, ” tutur juru bicara Qantas.

Baca juga: Harga Tiket Lion Air

Sudah pasti mereka tidak merekomendasikan beberapa traveler yang lain lakukan hal yang sama. Hal semacam ini karena banyak barang aneh yang umumnya ditempatkan di bagasi pesawat, dapat beresiko untuk penerbangan. Tetapi kesempatan ini Dean terasa senang, kaleng bir kesayangannya dapat tiba dengan selamat ditempat maksud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar